Tuesday, December 3, 2013

Kabupaten Ngawi Menerima Anugerah Transmigration Award 2013


Bupati Ngawi Ir. H Budi Sulistyono menerima anugerah transmigration award dari menteri transmigras, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (3/12/2013).


            Anugerah Transmigration Award 2013 itu diserahkan Muhaimin Iskandar kepada Bupati Ngawi dalam kategori Makarti Nayotama sebagai daerah asal transmigrasi yang memiliki kebijakan unggul dalam penyelenggaraan transmigrasi di daerahnya.  Para penerima penghargaan Transmigration Award 2013 terdiri dari tujuh provinsi, 37 kab/kota daerah asal, serta 12 provinsi dan 47 kab/kota daerah tujuan. Penghargaan juga diberikan kepada 22 pemerintah kabupaten/kota yang melaksanakan pembangunan dan pengembangan kawasan Kota Terpadu Mandiri.

          Kabupaten Ngawi memiliki kontribusi besar dalam memberikan pelayanan dan fasilitas bagi transmigran tidak hanya dalam bentuk program namun juga dalam bentuk sokongan anggaran dari APBD berupa fasilitas misalnya di gorontalo, saat transmigran belum mendapatkan fasilitas listrik dan KB, Pemkab Ngawi memfasilitasi  bekerjasama dengan Pemda setempat. 

No comments:

Post a Comment