Monday, January 18, 2010

PERTEMUAN KOORDINASI PELAKSANAAN KEBIJAKAN DAN PROGRAM PEMBANGUNAN KOPERASI TA 2010


Kelompok Koperasi Wanita, Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kabupaten Ngawi kemarin (16/01/2010), menggelar Kegiatan koordinasi Pelaksanaan kebijakan dan Program Pembangunan Koperasi Tahun Anggaran 2010 Dalam Rangka Bimtek. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Notosuman ini dihadiri langsung Oleh Ibu Hj. Ulfa Harsono, serta 72 kelompok Koperasi Wanita Se-Kabupaten Ngawi dan akan membahas tentang alokasi Dana Hibah dari propinsi yang berkisar kuranglebih 25 Juta dimana nantinya akan diterimakan kepada kelompok/ koperasi wanita se-Kabupaten Ngawi.
Pertemuan Koordinasi yang rencananya akan berlangsung selama 4 kali sambil menunggu cairnya dana Hibah dari Provinsi Jawa Timur, dan dari pertemuan awal di notosuman muncul satu kesepakatan bersama agar dana yang akan terserap kepada kelompok atau koperasi Wanita tersebut dapat direalisasikan secara tertata, serta bertanggung jawab dalam penggunaannya.
Ibu Hj. Ulfa Harsono Berharap,”dengan adanya dana Hibah tersebut, Kelompok-kelompok/ koperasi wanita Se-Kabupaten Ngawi dapat berkembang sesuai dengan harapan kita semua, karena kelompok-kelompok ini di Percaya oleh Provinsi Untuk mengelola Dana Hibah tersebut”. Beliau juga menegaskan,”Jadikan Koperasi sebagai Kepengurusan yang Konsisten, Bertanggung Jawab, serta tidak ada saling curiga sesama anggota.

No comments:

Post a Comment