Saturday, October 2, 2010

BERSILAHTURAHMI BERSAMA BUPATI NGAWI



Sebanyak 40 warga Majelis Tafsir Alqur’an (MTA) dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi, telah bersilahturahmi dengan Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST. Acara tersebut berlangsung di Ruang Data Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis, 30 September 2010. Hadir pula dalam acara tersebut kabag Kesejahteraan Rakyat dan Kabag Humas Setda Kabupaten Ngawi. Agenda ini merupakan wujud dalam menyambung tali silahturahmi antara warga Majelis Tafsir Alqur’an (MTA) bersama Bupati Ngawi.

Sementara itu, Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan warga Majelis Tafsir Alqur’an (MTA), di mana tidak hanya soal realigi tetapi semua aspek akan diserap serta tukar pikiran dalam mensukseskan dan memajukan Kabupaten Ngawi agar lebih baik lagi, dan tentunya dengan motto Ngawi Ramah ini akan benar – benar bisa termotivasi dalam melayani masyarakat, ujar Beliau.

Dengan kehadiran warga Majelis Tafsir Alquran (MTA) ini, diharapkan pencerahan dalam beragama akan menjadi contoh yang baik dan diberikan kepada warga yang ingin meniru serta menjalaninya dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Ketua MTA cabang Ngawi Abdul Wahab, memperkenalkan satu persatu dari 40 warga Majelis Tafsir Alqur’an (MTA) yang hadir, yang selanjutnya menyampaikan bahwa Yayasan MTA akan menyenggarakan pengajian umum dalam rangka peresmian Majelis Tafsir Alqur’an (MTA) cabang Karangjati perwakilan Ngawi, yang Insya Allah rencanaya hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2010 mendatang. Peresmian 3 cabang Perwakilan Ngawi yakni cabang Karangjati, cabang Mantingan dan cabang Ngrambe 2, yang akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Karangjati.(rio).

No comments:

Post a Comment