Monday, October 11, 2010

SARASEHAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT




Dengan Tema “Meningkatkan Potensi Produksi Unggul di Pedesaan, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) siap mensuksekan Visi dan Misa Kabupaten Ngawi Tahun 2010 – 2015“. Sarasehan ini digelar Kamis, 30 September 2010 di Aula lantai 2 Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi. Acara bertepatan dengan Halal Bihalal antar Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono bersama Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kabupaten Ngawi. Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST., Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Drs. Pradjitno, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Ngawi Eko Purnomo, S.Sos. dan anggota KIM kurang lebih 100 Anggota.
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Drs. Prajitno, M.Si., dalam penyampaian laporannya mengatakan bahwa Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) terbentuk sebanyak 20 Kelompok se-Kabupaten Ngawi, KIM ini mulai aktif lagi sejak tahun 2008 yang sebelumnya dimasa orde baru dulu terkenal dengan sebutan Kelompencapir.
Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan terbentuknya Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) ini diharapkan bisa mampu meningkatkan kesejahteraan kelompoknya dalam berkarya, dan dengan melalui tehnologi, yang dewasa ini sudah menjamur di masyarakat yaitu internet, diharapkan akan mempermudah mengenalkan hasil produk unggulan yang ada di Kabupaten Ngawi.(rio).

No comments:

Post a Comment