Thursday, September 26, 2013

DIVISI UTAMA, KAMI DATANG !!!

Pesta Kemenagan Persinga
Tahun 2013 memang tahun yang spektakuler untuk Kabupaten Ngawi. Tahun penuh prestasi yang mungkin sulit untuk di ulang kembali. Sederet prestasi sepanjang tahun ini, baik itu secara individu maupun kelompok, menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk mengejawantahkan motto spektakuler dalam kenyataan.  Dan kenyataannya, apa yang kemarin terjadi di Stadion ketonggo (25/9/13) benar-benar luar biasa bagi masyarakat pecinta bola Ngawi.
                Divisi utama, Kami datang !!!!, itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan ribuan orang Ngawi ketika melihat Persinga lolos dengan menjadi juara grup pada putaran II Grup 15 Divisi 1. Lolosnya Persinga memang sudah di prediksi sebelumnya karena dalam Grup 15 ini, 3 pertandingan awal yang dilakukan Persinga, semuanya berakhir dengan dengan kemenangan. Menghempaskan Perseden Denpasar dengan skor telak 3 - 1 di pertandingan pertama, disusul dengan Persenga Nganjuk, juga dengan skor telak  3 - 1. Selanjutnya Persatu Tuban menjadi korban keganasan pasukan Putut Wijanarko  dengan skor 2 - 0. Hatrick kemenangan ini membuat Persinga menjadi sedikit kurang fokus sehingga pada pertandingan selanjutnya melawan Persipati Kab. Pati, Laskar Ketonggo ditahan imbang  0 - 0. Namun skor kacamata ini sudah cukup untuk meloloskan Persinga menuju Divisi Utama Liga Indonesia meskipun masih menyisakan satu pertandingan terakhir melawan Persida Sidoarjo. Seakan sudah bisa ditebak, pertandingan terakhir yang dilakukan pun berjalan kurang greget. Aura Divisi Utama yang sudah terbayang di depan mata dan pesta suporter setia membuat pasukan Putut Wijanarko tampil seadanya. Berbeda dengan Persida yang tampil menekan sejak menit awal, pertandingan melawan Persinga merupakan pertandingan hidup mati. Benar saja, skor 3 - 2 hingga pertandingan berakhir berhasil meloloskan Persida mendampingi Persinga menuju Divisi Utama.

            Keberhasilan ini disambut dengan gembira oleh Bupati Ir. Budi Sulistyono yang selalu hadir dalam setiap pertandingan dengan di dampingi oleh Wabup Ony Anwar ST.  Bupati menegaskan bahwa Divisi Utama adalah kompetisi yang sulit, namun bukan berarti tidak bisa dilalui. "kita akan terus berjuang, dan ingat keberhasilan ini tidak berhenti sampai disini, masih ada perjuangan yang lebih berat menanti, jadi mari bahu membahu melewatinya ", arahan Bupati pada anak anak Persinga seusai pertandingan. Selain itu Bupati juga berharap kepada suporter untuk terus setia menemani perjuangan Persinga.

No comments:

Post a Comment