Wednesday, October 9, 2013

Dewan Pengurus KORPRI Jatim Kukuhkan Ketua PAW KORPRI Ngawi

Ketua Dewan  Pengurus Korpri Provinsi Jawa Timur, Dr. H Rasiyo M.si mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri kabupaten Ngawi Pengganti Antar Waktu. Pengukuhan yang berlangsung di Pendopo Wedyagraha (9/10/13) ini di hadiri oleh Bupati beserta Wabup dan juga dihadiri oleh pengurus Korpri seluruh Kecamatan se-Ngawi.

Dalam Sambutannya, Dr. H Rasiyo, M.Si mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu ini merupakan sesuatu hal yang wajar demi kelancaran tugas, mengingat ketua sebelumnya, Mas Agoes Nirbito MW, SH, M.Si  saat ini pindah tugas di Pemprov Jatim sedangkan Drs. Amin Sunarto M.Si dan Drs. Gardjito M.Si selaku Wakil Ketua I dan II telah memasuki usia pensiun. Selanjutnya Estafet kepemimpinan Korpri di Kabupaten Ngawi akan diemban oleh Drs. H Siswanto, MM selaku ketua dan akan didampingi oleh Indah Kusumawardhani S.Pt, M.Si dan Drs. Bambang Supriyadi M.Si. periode 2010-2015.

Lebih lanjut, Rasiyo juga mengingatkan kembali tentang jiwa korsa dan kode etik PNS. ''selama ini, masyarakat berharap pada PNS untuk menjadi profesional. Untuk itu diperlukan pembinaan pembinaan jiwa korps, pembinaan kode etik dan pembinaan disiplin kerja yang tinggi. Pembinaan korps ditujukan untuk meningkatkan semangat juang, pengabdian, kesetian, dan ketaatan PNS kepada NKRI yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945". Lebih lanjut Rasiyo mengatakan bahwa muara dari pembinaan dan pengingatan kembali jiwa korsa ini bisa membina karakter, kemampuan PNS serta mendorong etos kerja PNS menjadi lebih bermutu.

No comments:

Post a Comment